Babinsa Jalin Silaturrahmi Lewat Sholat Subuh Berjamaah

Redaksi

Hipakad63.News | Pidie-

Babinsa Koramil 21/Kota Sigli Serka Nazaruddin melaksanakan Manunggal Subuh ber-jamaah bersama komponen masyarakat di Mesjid Al-Falah desa Blang Asan kecamatan Kota Sigli kabupaten Pidie kamis (05/05/2022).

Sebagai unjung tombak TNI -AD yaitu Bintara pembina desa (Babinsa) yang bertugas di kesatuan teritorial senantiasa selalu hadir di tengah tengah masyarakat baik kegiatan rutinitas dinas,kegiatan adat istiadat serta kegiatan ibadah.

Serka Nazaruddin mengatakan Sholat ber-jamaah di mesjid sangat banyak manfaatnya selain pahalanya jauh lebih besar berlipat ganda juga sebagai ajang silaturrahmi dengan komponen masyarakat seperti, toga, tomas dan masyarakat lainnya”ungkapnya

Dirinya juga menambahkan “mesjid adalah sentral bagi umat muslim dimana tempat berkumpul nya masyarakat untuk melaksanakan ibadah baik sholat ber-jamaah, pengajian serta kegiatan keagamaan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan selain mendekatkan diri dengan Allah SWT juga sebagai upaya mendukung program Komando atas yaitu Manunggal subuh berjamaah dengan komponen masyarakat.

Harapannya Babinsa juga menjadi motivasi bagi masyarakat untuk memakmurkan mesjid lewat ibadah sholat ber-jamaah terutama sholat subuh,serta mempererat jalinan silaturrahmi dan komunikasi dengan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan Masyarakat ter-bina dengan baik.

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN