Babinsa Ikut Bantu Masyarakat Gotong Royong Membangun Meunasah.

Redaksi

Hipakad63.News | Pidie.-

Keberadaan TNI ditengah-tengah masyarakat terutama para Bintara Pembina desa (Babinsa), diharapkan dapat menjadi solusi dari berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.Untuk itu, Babinsa akan terus membantu masyarakat yang ada diwilayah binaannya masing masing.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 10/Glp Tiga Kodim 0102/Pidie Serda M.Yusuf melaksanakan bersama masyarakat binaannya melaksanakan gotong royong pembangunan meunasah di Desa Amud Kecamatan Geulempang Tiga kabupaten Pidie. (13/05/2022).

Disela kegiatannya, Serda M.yusuf mengatakan. Kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosialnya yang memang harus dilaksanakan oleh Aparat Teritorial dalam rangka menjalin kebersamaan dan kekompakan bersama masyarakat.” Ujarnya.

Baca JugaDandim Pidie Pimpin Acara Penutupan Kegiatan Latnister Tingkat Koramil TA. 2022

Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin keakraban serta membina hubungan baik antara TNI dan masyarakat sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang bagus dan sehingga kedepan nya masyarakat yang melaksanakan ibadah lebih nyaman dan tenang.

Kegiatan karya bakti tersebut sebagai upaya TNI untuk membantu meringankan beban masyarakat,lewat Gotong royong pembangunan meunasah ini diharapkan akan terbentuk sinergitas masyarakat dengan TNI, sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Penulis: KartimEditor: BIN