Babinsa Batee Himbau Warga Jaga Ketertiban,Kestabilan Keamanan Desa.

Hipakad63.News | Pidie –

Komunikasi sosial (Komsos) merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturrahmi guna membangun komunikasi untuk menyampaikan imbauan atau pesan kepada masyarakat dan perangkat lainnya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 23 /Batee Kodim 0102/Pidie Serda Rudian Syahputra laksanakan Komsos bersama warga Desa Rungkom Kecamatan Batee kabupaten Pidie Jum’at (01/07/2022)

Babinsa Koramil 23/Batee Serda Rudian Syahputra mengungkapkan kegiatan komsos dilakukan untuk memantapkan dan mempererat tali silaturahmi seluruh elemen masyarakat yang dapat dilaksanakan baik dirumah warga ,di tempat kerja bahkan di warung atau di pasar.

Baca JugaBabinsa Mutiara Timur Bersama warga Bersihkan lingkungan Gampong

Dirinya juga mengatakan , kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa dengan masyarakat ini juga sebagai sarana untuk terus menghimbau kepada warga agar sama sama menjaga ketertiban dan kestabilan keamanan desa supaya semua warga hidup dengan rukun aman dan damai” Ucap Babinsa.

Saifullh (32) warga desa Rungkom Kecamatan Batee mengatakan Babinsa adalah Kawan kami yang selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat, Harapannya Babinsa bisa menjadi contoh dan motivator bagi masyarakat dalam berbagai bidang un” Tutupnya. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Penulis: Kartim/Ros/H63NEditor: BIN
Exit mobile version