Asda 3 Kota Bekasi Optimis UMKM Di Kota Bekasi Akan Berkembang Pesat

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Asisten Daerah (Asda) 3 Kota Bekasi Hj. Dwie Andyarini Arga hadiri acara Ramadhan Expo yang digelar oleh PT. Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1, di Mall Revo Town Kota Bekasi, Sabtu (15/04).

Dwi Santoso selaku deputi bisnis area bekasi mengatakan tujuan diadakan kegiatan ramadhan expo ialah memberikan wadah bagi para umkm untuk dapat meningkatkan pemasaran produk umkm, sebanyak 35 UMKM yang sudah Teregistrasi di PT. Pegadaian cabang Bekasi.

“Salah satu tujuan ramadhan expo diadakan ialah memberikan wadah bagi para umkm, untuk dapat mengupgrade nilai produk sekaligus memperluas pasar yang ada,” ungkap Dwie Santoso.

Menanggapi perihal tersebut, Dwie Andyarini sangat mengapresiasi kepada stake holder khususnya PT. Pegadaian BUMN yang turut serta membantu UMKM Kota Bekasi agar dapat meningkatkan pemasaran produk UMKM.

“Di Kota Bekasi itu sudah terdata ada sekitar kurang lebih lima ribu UMKM, kita masih terus berusaha membantu warga masyarakat untuk dapat meningkatkan pemasarannya, saya apresiasi betul kepada stake holder yang turut serta membantu para UMKM yang ada,” ujar Asda 3 Dwie Andyarini.

Usai memberi sambutan, Dwie Andyarini diajak oleh Kacab Pegadaian area Bekasi berkeliling mengelilingi tenan umkm. Ada satu tenan yang turut dipromosikan oleh Asda 3 karena kehadirannya bukan hanya membantu meningkatkan UMKM, melainkan meningkatkan mutu dan kualitas SDM di Kota Bekasi.

“Ternyata disini ada juga tenan ruang guru, bagus nih, jadi bukan hanya meningkatkan pasar umkm, ini bisa jadi peluang juga bagi masyarakat untuk meningkatkan mutu dan kualitas SDM di Kota Bekasi bersama ruang guru,” pungkas Asda 3.

Dwie Andyarini pun menyampaikan agar acara seperti ini dapat dijadikan agenda tahunan, agar dapat memotivasi para umkm agar lebih semangat lagi, “Tentunya Pemerintah Kota Bekasi berharap agar pelaksanaan ramadhan expo dari PT. Pegadaian ini bisa dijadikan agenda tahunan, dan selalu diselenggarakan di Kota Bekasi dan berkolaborasi dengan Pemkot Bekasi, agar para pelaku UMKM lebih termotivasi lagi dalam meningkatkan kualitas produk,” pungkas Dwie Andyarini

Sebagai Info tambahan, Kacab area Bekasi Dwi Santoso mengatakan PT. Pegadaian tidak melakukan transaksi pelelangan apapun via online, “Saya menginfokan kepada masyarakat luas, bahwa Pt. Pegadaian tidak pernah mengadakan lelang apapun secara online, jadi jika ada hal tersebut dapat dipastikan itu penipuan,” tegas Kacab Area Bekasi PT. Pegadaian.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news