Anggota DPRD Sumut Rudi Hermanto Sambut Baik Audiensi Forum Medan Bersatu (FORMEB)

Foto: Ketua Umum, Rahmat Ilham Manurung, SE (kedua dari kiri) dan anggota DPRD Sumut. Rudi Hermanto (tengah) foto bersama usai pertemuan.

Hipakad’63 News Sumut

Kunjungan kerja Forum Medan Bersatu (FORMEB) ke kantor DPRD Sumut disambut baik oleh Anggota DPRD Sumut, Rudi Hermanto di ruang kerjanya. Kehadiran FORMEB disambut sangat baik dan hangat oleh beliau dalam suasana audiensi pada tanggal 1 April 2021.

Dalam audiensi terlihat suasana sangat cair dan penuh kekeluargaan disertai dengan canda tawa yang khas beliau sebagai sosok Tokoh Sumatera Utara yang penuh kharismatik.

Dalam sambutannya Rudi Hermanto menyampaikan pesan agar Formeb menjadi ujung tombak dalam menjaga keamanan dan situasi kota Medan yang kondusif. Beliau juga berpesan agar agar Formeb senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta toleransi khususnya di Kota Medan yang mana peduduknya multi agama, suku, etnis, ras, ormas, LSM dan antar golongan.

Diharapkan Formeb dapat menjalin kerjasama yang harmonis dengan pemerintah Kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara, agar program kerja pemerintah dapat terlaksana dengan baik.

Hadir dalam kesempatan audiensi tersebut diantaranya: Ketua Umum FORMEB, Rahmat Ilham Manurung, SE; Sekretaris Umum, Mery Silalahi; Wakil Ketua, Budi Maulana; Wakil Ketua, Hobasni; Wakil Bendahara, Suryantoro; Penasehat, Albert Hutahean dan seluruh pengurus Fomeb.

Dalam sambutannya Ketua Umum Rahmat Ilham Manurung, SE juga meminta dengan hormat Rudi Hermanto untukmenjadi Pembina Formeb. Karena sosok beliau yang peduli terhadap kemajuan Sumatera Utara, khususnya kota Medan.

Permintaan tersebut disambut dengan baik Rudi Hermanto, dan dengan senang hati bersedia menjadi Pembina Formeb. Dengan kesediaan beliau menjadi Pembina diharapkan Formeb kedepan bisa menjadi wadah organisasi yang terpercaya, Maju & Akuntabel.

Dengan kesedian beliau menjadi pembina, Rahmat Ilham Manurung, SE menyematkan baju seragam Formeb sebagai wujud resmi menjadi Dewan Pembina Formeb. Sebagai penutup dilakukan sesi photo bersama Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Pengurus Staf Ahli DPRD Bp. Abdul Gafur Marbun dan seluruh anggota. (RIM)