7 Atlit Kota Tegal Memperkuat Jateng Pada Ajang Olah Raga PON XX Di Papua 2021.

Hipakad63.news | Kota Tegal

KONI Kota Tegal ikut memperkuat Jawa Tengah dengan ter-seleksi 7 atlit-nya, seiring-nya waktu masa pandemi Covid 19 tidak mengurangi semangat berlatih para Atlit Kota Tegal untuk mengikuti pelatihan daerah di Semarang, untuk persiapan menjelang diadakannya PON XX di Papua yang akan digelar bulan Oktober 2021. Saat ditemui wartawan Ketua KONI Kota Tegal Supardi SH di kantor KONI Tegal Sabtu 11/9/2021

Membenarkan bawa 7 Atlit Kota Tegal mewakili Pekan Olah Raga Nasional ( PON ) Di Papua .”Saya sangat bersyukur sekali pada Ke 7 Atlit Kota Tegal yang sudah berjuang mengikuti seleksi tahap demi tahap sampai dipilih mengikuti PON XX di Papua memperkuat Koni Jawa Tengah” ucapnya

Baca JugaPeringatan Haornas 2021, Walikota Bekasi Dukung Capaian Target 3 Besar KONI Kota Bekasi Di Ajang Porda Jawa Barat.

Nama 7 Atlit diantaranya terdiri dari Tenis Lapangan 3 Atlit .Prima ‘ Sunu ‘Arum, Panjat Tebing 1 atlit Muamar . Pencak Silat 1 atlit .Atifah , Bola Tangan 1 Atlit .Jihan . dan Gulat 1 Atlit Siti Aliyah .

Harapan dari KONI Kota Tegal. para atlit bisa berprestasi mendapatkan pundi pundi medali membawa nama Propinsi Jawa Tengah khususnya Kota Tegal .
Saat dikonfirmasi ketua KONI Supardi SH terkait perwakilan dari KONI ada yang berangkat ke PON Papua, mereka menjawab tidak berangkat dengan alasan tidak ada anggaran. “Barangkali nanti ada kebijakan dari KONI Propinsi, kami siap berangkat” pungkasnya .