350 Peserta Ikuti Konkurs Seni Suara Alam Burung Perkutut

Plt. Walikota Bekasi ; Lestarikan Budaya Asli Indonesia.

Ia melanjutkan dengan apresiasi tinggi kepada panitia penyelenggara karena sudah menuangkan hobi dalam perlombaan ini, dan Pemerintah Kota Bekasi tengah menyiapkan satu lapangan untuk gantangan di belakang Hotel Merapi Merbabu untuk menggelar event seperti ini.

“Ini adalah upaya untuk membangkitkan ekonomi kreatif kita di Kota Bekasi, sehingga penetrasi perekonomian dengan menggabungkan UMKM para pelaku usaha bisa dikembangkan karena selain umkm makanan juga ada industri sangkar burung, pakan burung menjadi salah satu motivasi berkreativitas.” kata Tri.

Selanjutnya beliau berpesan kepada peserta karena banyak berita miring adanya lomba burung ini yang mendekatkan pada sebuah perjudian, diharapkan kepada peserta tidak ikuti trend tersebut dan dapat menahan diri untuk melakukan hal yang dilarang dari Pemerintah.

“Sportif, serahkan kepada panitia dan semoga yang menjadi keluar sebagai juara adalah hasil yang terbaik, jangan terpengaruh dengan adanya berita miring tersebut yakni dibuat perjudian, jadikan hobi ini sebagai tambahan pola hidup yang sehat.” tegas Tri.

Usai sambutan, Tri Adhianto bersama Kepala Disparbud, Camat serta panitia melepas sebuah burung ke alam bebas sebagai tanda bahwa lomba perebutan piala bergilir Wali Kota Bekasi Konkurs Suara Alam Burung Perkutut dibuka.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version