272.000 Vaksin Pfizer Tersebar Di 56 Titik Kelurahan, Walikota Pantau 3 Tempat.

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, berkesempatan langsung memantau jalannya vaksinasi di beberapa lokasi. Lokasi pertama Gereja HKI Aren Jaya, Bekasi Timur, Pasar Simpasa Summarecon Bekasi Utara, Masjid Nurul Firdaus, Pejuang Medan Satria, Puskesmas Mustika Jaya. Hadir mendampingi Wali Kota Bekasi yakni Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati, ASDA 1 Kota Bekasi, Yudianto, dan Perwakilan dari Dinas Kesehatan Provinsi Jabar.

Pemerintah Kota Bekasi menggelar Gebyar Vaksinasi Massal. Dari total 56 Kelurahan yang ada di Kota Bekasi, masing-masing tersebar di berbagai titik yang berbeda. Para warga pun dapat datang langsung ke titik-titik lokasi yang tersedia sesuai dengan domisili-nya dengan membawa foto copy KTP dan KK.

Jenis vaksin yang tersedia di Serbuan Vaksinasi Massal kali ini adalah Pfizer yang kurang lebih sekitar 272.000 dosis yang tersebar pada 560 titik di Kota Bekasi.

Di sela-sela tinjauannya Wali Kota Bekasi menjelaskan bahwa Gebyar Vaksinasi Massal kali ini tersebar di-berbagai titik yang ada di Kota Bekasi, mendekatkan pelayanan ke masyarakat.

“Hari ini pelaksanaan vaksinasi tersebar di-berbagai titik se- Kota Bekasi dimana warga silahkan datang langsung ke lokasi-lokasi tersebut untuk di-vaksin. dan demi mencapai itu kita akan terus meminta ketersediaan ke pusat sehingga warga pun mudah untuk mencari ketersediaan vaksin.” Jelas, Rahmat Effendi

Di-kesempatan itu juga Wali Kota Bekasi, secara langsung menyapa dan berpesan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan serta mengajak keluarga dan tetangga sekitar untuk vaksinasi dengan mendatangi tempat- tempat vaksin yang ada.

“ Alhamdulillah vaksin ini bisa membantu menguatkan imun, namun jangan karena sudah di vaksin kita semua abai dengan prokes, di-kesempatan ini Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi supaya dimanapun tempat mari kita terapkan prokes dan ajak keluarganya, tetangga dan orang orang yang kita kenal untuk di vaksinasi, vaksinasi sehat, aman dan halal,” tambah Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi.

Kota Bekasi termasuk wilayah yang pengendalian kasus Covid-19 terbaik se-Jawa Barat. Pemerintah Kota Bekasi terus melakukan percepatan vaksinasi bagi seluruh warganya Tujuannya untuk mencapai 70% herd immunity.

Exit mobile version